Debat GOAT Cristiano Ronaldo Vs Lionel Messi Akhirnya Usai di Piala Dunia 2022

By Beri Bagja - Minggu, 11 Desember 2022 | 06:15 WIB
Cristiano Ronaldo (kanan) gagal menyusul Lionel Messi lolos ke semifinal Piala Dunia 2022.
FRANCK FIFE/AFP, MANAN VATSYAYANA/AFP
Cristiano Ronaldo (kanan) gagal menyusul Lionel Messi lolos ke semifinal Piala Dunia 2022.

BOLASPORT.COM - Timnas Portugal gugur di Piala Dunia 2022, debat sengit ihwal status Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi sebagai GOAT sepertinya bakal menemui ujungnya juga akhir tahun ini.

Cristiano Ronaldo gagal menyusul langkah Lionel Messi lolos ke semifinal Piala Dunia 2022.

Tampil sebagai pemain pengganti lagi, Cristiano Ronaldo tak kuasa menghindarkan timnas Portugal dari kekalahan saat jumpa timnas Maroko.

Peserta kejutan dari Afrika menaklukkan Portugal 1-0 via gol Youssef En-Nesyri dalam laga perempat final di Stadion Al Thumama, Doha, Sabtu (10/12/2022).

Hasil ini terjadi sehari setelah timnas Argentina lolos ke fase empat besar secara dramatis dengan mendepak timnas Belanda.

Di Stadion Lusail, Lionel Messi dkk unggul melalui adu penalti setelah pertandingan berkesudahan 2-2 selama 120 menit.

Kombinasi hasil tersebut menjadikan skenario impian terciptanya final Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi di Piala Dunia 2022 ambyar sudah.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 - Cristiano Ronaldo Pulang Lebih Dulu, Maroko Negara Afrika Terhebat Usai Tekuk Portugal

Padahal, jika terwujud, skenario tersebut bakal menjadi penutup yang paripurna bagi kedua megabintang sepak bola modern.



Editor : Beri Bagja
Sumber : BolaSport.com, FIFA.com, messivsronaldo.app

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X