Lahirnya Bad Messi: Versi Kasar Lionel Messi Makin Mirip Maradona, Makin Dicintai Argentina

By Beri Bagja - Minggu, 18 Desember 2022 | 11:55 WIB
Mural Lionel Messi dan Diego Maradona ditampilkan di Buenos Aires (16/12/2022) jelang final Piala Dunia 2022 antara timnas Argentina vs Prancis.
LUIS ROBAYO/AFP
Mural Lionel Messi dan Diego Maradona ditampilkan di Buenos Aires (16/12/2022) jelang final Piala Dunia 2022 antara timnas Argentina vs Prancis.

BOLASPORT.COM - Piala Dunia 2022 seolah pengabsahan status Lionel Messi menjadi semakin mirip legenda akbar timnas Argentina, Diego Maradona, dan keluar dari bayang-bayangnya.

Duel timnas Argentina vs Belanda di perempat final Piala Dunia 2022 ibarat menunjukkan kepada kita Lionel Messi versi yang lain.

Versi itu yang sudah lama diharapkan publik Argentina muncul dalam diri Messi.

Dialah 'Bad Messi' atau versi bengalnya dari Lionel Messi.

Sosok yang selama ini lekat dengan cap kalem, anak baik-baik, penurut, makin bertransformasi lebih jantan. Lebih maskulin, cenderung rebel.

Setidaknya begitu yang dilabelkan media-media Argentina terhadap sosok Messi sekarang.

Bukan cuma seorang bintang lapangan yang menyihir dengan skill-skill memesona, peran Messi lebih dari itu.

Baca Juga: Debat GOAT Cristiano Ronaldo Vs Lionel Messi Akhirnya Usai di Piala Dunia 2022

Dia makin matang sebagai pemimpin dari sekumpulan anak-anak muda berbakat, pembela, selain juga tetap menjadi sumber segala keajaiban di lapangan.



Editor : Beri Bagja
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X