Hasil Liga Italia - Duel Kontra Atalanta Diwarnai Drama 6 Gol, Juventus Tertahan di Kandang

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 23 Januari 2023 | 04:43 WIB
Juventus bermain imbang 3-3 melawan Atalanta dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Allianz Stadium Minggu (22/1/2023) atau Senin dini hari WIB.
ISABELLA BONOTTO/AFP
Juventus bermain imbang 3-3 melawan Atalanta dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Allianz Stadium Minggu (22/1/2023) atau Senin dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Diwarnai drama enam gol dalam duel kontra Atalanta, Juventus harus puas tertahan di kandang sendiri dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023.

Juventus menghadapi Atalanta di Allianz Stadium pada pekan ke-19 Liga Italia 2022-2023, Minggu (22/1/2023) atau Senin dini hari WIB.

Juventus menatap laga kontra Atalanta dengan mental yang tengah kacau lantaran mereka baru saja dihukum pengurangan poin.

Hukuman FIGC yang memangkas 15 poin membuat I Bianconeri melorot ke peringkat ke-10 setelah sebelumnya sempat berada di urutan ketiga.

Dalam posisi dirundung masalah, pasukan Massimiliano Allegri membuat momentum positif dari duel melawan Atalanta.

Juventus ditahan imbang oleh Atalanta dengan skor tipis 2-3 di Allianz Stadium.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi Serie A, Juventus tidak dominan dalam penguasaan bola lantaran hanya memegang bola sebanyak 47 persen berbanding 53 persen milik La Dea.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Bekuk Manchester United dengan Dramatis, Arsenal Menjauh dari Kejaran Manchester City

Jalannya Pertandingan



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Whoscored.com, Legaseriea.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.