Eks Bocah Ajaib Sage Northcutt Mentas Lagi di ONE Championship

By BolaSport - Rabu, 25 Januari 2023 | 14:00 WIB
Sage Northcutt (kiri) akan menghadapi Ahmed Mujtaba dalam gelaran pertama ONE Championship di Amerika Serikat, ONE Fight Night 10 pada Sabtu (6/5/2023) WIB.
INSTAGRAM @ONECHAMPIONSHIP
Sage Northcutt (kiri) akan menghadapi Ahmed Mujtaba dalam gelaran pertama ONE Championship di Amerika Serikat, ONE Fight Night 10 pada Sabtu (6/5/2023) WIB.

BOLASPORT.COM - Jagoan yang dulu pernah dianggap sebagai salah satu bakat terbaik MMA, Sage Northcutt, akan kembali berlaga di ONE Championship setelah menepi hampir selama empat tahun.

Atlet MMA berusia 26 tahun ini akan bertarung menghadapi Ahmed Mujtaba di ONE Fight Night 10 pada Sabtu (6/5/2023) WIB dalam ajang perdana ONE Championship di daratan Amerika.

Laga Sage Northcutt melawan petarung Pakistan itu akan berlangsung pada Jumat malam waktu setempat di 1stBANK Center, Broomfield, Colorado.

Laga itu menandai aksi comeback Sage Northcutt setelah kalah brutal dalam debutnya di ONE Championship pada Mei 2019.

Sage Northcutt, pemenang 77 kejuaraan dunia karate di level junior, pernah dianggap sebagai prospek besar dalam MMA.

Dengan rekor keseluruhan 11-3, jagoan yang pernah disebut-sebut sebagai bocah ajaib jagat bela diri ini sempat mencatatkan tiga kemenangan beruntun di UFC sebelum memilih ONE Championship sebagai rumah barunya pada 2018.

Namun, debut Super Sage di ONE Championship tidak sesuai dengan yang dia harapkan.

Pada Mei 2019, dia harus menderita kekalahan dari Cosmo Alexandre saat ronde pertama baru berjalan 29 detik.

Pukulan brutal Cosmo Alexandre membuat retak delapan bagian tulang wajahnya dan Northcutt harus menjalani operasi selama sembilan jam.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X