Thailand Masters 2023 - Kunci Kemenangan Leo/Daniel Tembus Partai Final

By Wawan Saputra - Minggu, 5 Februari 2023 | 08:00 WIB
Atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Leo/Daniel), sedang berfoto pose ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, 5 Oktober 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Leo/Daniel), sedang berfoto pose ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, 5 Oktober 2022.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, berhasil menembus partai final Thailand Masters 2023.

Pada babak semifinal, mereka menjalani pertandingan yang ketat melawan pasangan tuan rumah, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Pasangan yang sering dijuluki The Babies itu, kehilangan gim pertama setelah pasangan tuan rumah berhasil mengubah skor menjadi 21-18.

Untungnya Leo/Daniel bisa bangkit pada pertandingan yang digelar di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada Sabtu (4/2/2023).

Pasangan ranking ke-13 dunia itu, mengunci kemenangan dengan skor akhir 18-21, 21-17, 21-17.

Usai pertandingan Leo/Daniel menjelaskan, pada gim pertama mereka tidak bisa mengatasi serangan lawan dengan baik.

Hal itu dikarenakan pertandingan ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan di ajang resmi.

"Pada gim pertama kami kalah karena telat mengantisipasi permainan lawan," kata Daniel dikutip BolaSport.com dari ANTARA News.

"Lawan yang bermain cepat, terlambat kami antisipasi." 


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ANTARA News

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X