Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hawa SEA Games 2023 Mulai Terasa, Pawai Obor Lewati Jakarta

By Putri Annisa Maharani - Rabu, 29 Maret 2023 | 20:45 WIB
Konferensi Pers Komite Olimpiade Indonesia, yang dihadiri langsung oleh Presiden NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari, di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (29/03/2023)
PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM
Konferensi Pers Komite Olimpiade Indonesia, yang dihadiri langsung oleh Presiden NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari, di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (29/03/2023)

BOLASPORT.COM - Torch relay atau pawai obor akan diadakan oleh NOC Indonesia dalam rangka menyambut pagelaran Sea Games Kamboja 2023.

Kompetisi olahraga multi-event di Asia Tenggara ini akan kembali digelar tahun ini dengan Kamboja sebagai tuan rumah.

Sea Games Kamboja 2023 akan bergulir pada 5-17 Mei 2023.

Sebagai momen pemanasan, pawai obor akan digelar. NOC Indonesia akan mengadakan pawai obor pada 1 April 2023 di Jakarta.

Hal ini disampaikan langsung oleh Exco NOC, Antonius Adi Wirawan, pada konferensi pers yang diadakan di kantor NOC, kawasan Senayan, Jakarta pada Rabu (29/03/2023).

"Kami dari NOC akan mengadakan torch relay pada 1 April pukul 16.30 di kawasan Senayan. Rencananya akan melibatkan 300 peserta," ucap Exco NOC, Antonius Adi Wirawan.

Antonius juga mengungkapkan kalau NOC akan menjalin komunikasi dengan panitia pelaksana Kamboja terkait pengadaan torch relay kali ini.

"Hari ini baru saja mendarat Kamboja SEA Games Organizing Committee untuk mengadakan beberapa pertemuan dengan kita," tambah Antonius.

Pawai obor di Indonesia ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian yang telah dilakukan di beberapa negara.

Baca Juga: Piala Dunia U-20 2023 Terancam Batal, Ketua NOC Indonesia Angkat Bicara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.