Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Spain Masters 2023 - Gregoria Masih Jadi Momok bagi Andalan Skotlandia

By Nestri Y - Rabu, 29 Maret 2023 | 20:22 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada pertandingan perempat final All England Open 2023 di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Kamis (17/3/2023).
PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, pada pertandingan perempat final All England Open 2023 di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Kamis (17/3/2023).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung sukses melaju ke babak 16 besar Spain Masters 2023 setelah mempertahankan rekor atas wakil andalan Skotlandia.

Gregoria menang cukup cepat atas Kirsty Gilmour pada babak pertama Spain Masters 2023, Rabu (29/3/2023).

Pada laga yang berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, mantan juara dunia junior itu menang dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-12.

Gim pertama berjalan cukup mudah sebenarnya bagi Gregoria.

Lawan melakukan banyak kesalahan elementer dengan mudah dan memberikan angka bagi Gregoria dengan keunggulan cepat sampai 9-3.

Serangan Gregoria terus berhasil menembus pertahanan lawan, terutama lewat serangan ke arah forehand sampai interval 11-5.

Setelah turun minum, kendali permainan masih aman dalam jangkauan Gregoria.

Namun sejak unggul 14-8, runner-up Hylo Open 2022 itu justru seperti hilang fokus.

Kesalahan banyak dilakukan Gregoria dengan pukulan-pukulan yang melebar.

Baca Juga: Hasil Spain Masters 2023 - Cuma 28 Menit, Rehan/Lisa Bungkam Lawan dan Pertahankan Rekor


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.