Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - Meski Kalah, Marcus/Kevin Tetap ke Perempat Final

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 27 Juli 2021 | 11:09 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di pelatnas Cipayung, Jakarta Timur.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di pelatnas Cipayung, Jakarta Timur.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dipastikan melaju ke babak perempat final meski menelan kekalahan pada pertandingan ketiga mereka pada penyisihan Grup A Olimpiade Tokyo 2020.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kalah rubber game dengan skor 18-21, 21-15, 17-21 dari wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Selasa (27/7/2021).

Tiket ke perempat final sudah diamankan Marcus/Kevin saat mereka memenangi pertandingan kedua pada penyisihan Grup A.

Namun, untuk menentukan status juara dan runner-up grup, Marcus/Kevin dan Lee/Wang masih harus menanti hasil pertandingan penyisihan Grup A lainnya antara Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) dan Ben Lane/Sean Vendy (Inggris Raya).

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Hadapi Unggulan Pertama di Perempat Final, Melati: Siapa Takut

Jalannya pertandingan

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus mengalami kesulitan saat bertanding menghadapi Lee Yang/Wang Chi-Lin pada gim pertama.

Pasangan nomor satu dunia itu harus tertinggal dengan selisih enam angka dari Lee/Wang dengan 1-7.

Upaya Marcus/Kevin untuk mengejar kerap kali menemui jalan buntu. Sehingga harus puas tertinggal 5-11 pada interval gim kesatu.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Meski Tersisih, Rio Waida Dipuji NOC Indonesia



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Vidio.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X