Cristiano Ronaldo Nyekor, Wan-Bissaka Kartu Merah, Man United Atasi Young Boys pada Babak Pertama

By Sandi Lathunusa - Rabu, 15 September 2021 | 00:36 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak gol, sedangkan Aaron Wan-Bissaka mendapatkan kartu merah, Manchester United atasi Young Boys pada babak pertama.
TWITTER.COM/MANUTD
Cristiano Ronaldo mencetak gol, sedangkan Aaron Wan-Bissaka mendapatkan kartu merah, Manchester United atasi Young Boys pada babak pertama.

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo mencetak gol, sedangkan Aaron Wan-Bissaka mendapatkan kartu merah, Manchester United unggul atas Young Boys pada babak pertama.

Young Boys menjamu Manchester United dalam matchday pertama Grup F Liga Champions 2021-2022 pada Selasa (14/9/2021) pukul 23.45 WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wankdorf, Berne, Swiss, berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Manchester United di babak pertama.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi UEFA, Manchester United memang tampil lebih mendominasi di sepanjang babak pertama.

Man United memimpin penguasaan bola sebesar 59 persen.

Dari segi peluang, Setan Merah memiliki 2 yang 2 diantaranya mengarah tepat sasaran.

Adapun Young Boys mempunyai 9 kesempatan dengan 2 menuju ke gawang.

Jalannya pertandingan

Manchester United berinisiatif tampil menyerang sejak menit pertama.

Baca Juga: 5 Fakta Liverpool Vs AC Milan - Dari Keajaiban Istanbul hingga Ganasnya Olivier Giroud



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : UEFA

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X