Tunduk dari PSM Makassar, Pelatih Persebaya Akui Kecewa karena Hal Ini

By Wila Wildayanti - Minggu, 19 September 2021 | 00:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bersama Samsul Arif dalam jumpa pers seusai pertandingan melawan PSM Makassar pada laga ketiga Liga 1 2021, Sabtu (18/9/2021).
BOLASPORT.COM/ Wila Wildayanti
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bersama Samsul Arif dalam jumpa pers seusai pertandingan melawan PSM Makassar pada laga ketiga Liga 1 2021, Sabtu (18/9/2021).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku kecewa dengan kekalahan anak asuhnya setelah tunduk dari PSM Makassar pada laga ketiga Liga 1 2021.

Persebaya Surabaya tunduk dari PSM Makassar dengan skor 1-3 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/9/2021) malam.

Tiga gol kemenangan PSM Makassar dicetak oleh Anco Jansen pada menit ke-29 dan 36, serta Yakob Sayuri pada menit 37.

Sementara, gol Persebaya dilesakkan Jose Wilkson pada menit-19.

Baca Juga: Lepas Timnas Wanita Indonesia ke Tajikistan, Ketum PSSI Minta Pemain Bertarung Maksimal

Aji Santoso mengaku kecewa dengan hasil melawan PSM Makassar ini. Sebab, Persebaya sejak awal berhasil mempin pertandingan, namun pada akhirnya kesalahan-kesalahan sendiri membuat tim lawan unggul.

"Saya cukup kecewa dengan kekalahan ini dan gol-gol lawan karena kesalahan pemain sendiri," ujar Aji Santoso dalam konferensi pers usai pertandingan.

Baca Juga: Kebobolan 7 Gol dalam 3 Laga, Pelatih Persiraja: Ini PR yang Berat 

“Pertandingan hari ini kami kalah 3-1 cukup disayangkan karena sebenarnya pada menit-menit awal kamis angat mendominasi dan main sangat enjoy.

“Tetapi setelah landing 1-0. Pemain-pemain kami membuat kesalahan sendiri akhirnya menimbulkan kepercayaan diri buat pemain lawan," ujarnya.

Baca Juga: Bukan Superman, Ibrahimovic Pilih Absen dalam Duel Juventus versus AC Milan

Mantan pelatih Persela Lamongan itu menilai bahwa pada dasarnya Persebaya bisa unggul dan menang.

Sebab dari awal pertandingan hingga akhir Persebaya mendominasi permainan bahkan ia menilai kemenangan PSM bukan dasar dari proses.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X