Kabar Egy Maulana Vikri - Egy Tak Bisa Tampil Seperti Ronaldo, FK Senica Main Imbang di Liga Slovakia

By Hugo Hardianto Wijaya - Minggu, 19 September 2021 | 07:10 WIB
Egy Maulana Vikri tampil perdana untuk FK Senica ketika menjamu FK Pohronie dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Slovakia di Stadion OMS Arena, Sabtu (11/9/2021) malam waktu setempat.
INSTAGRAM.COM/EGYMAULANAVIKRI
Egy Maulana Vikri tampil perdana untuk FK Senica ketika menjamu FK Pohronie dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Slovakia di Stadion OMS Arena, Sabtu (11/9/2021) malam waktu setempat.

BOLASPORT.COM - FK Senica dan Egy Maulana Vikri hanya bisa bermain imbang 3-3 saat menghadapi AS Trencin pada laga pekan kedelapan Liga Super Slovakia.

Egy Maulana Vikri mencatatkan penampilan keduanya bersama tim Liga Slovakia, FK Senica, pada Sabtu (18/9/2021).

Egy tampil bersama FK Senica dalam laga pekan kedelapan Liga Super Slovakia melawan AS Trencin.

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri sudah mencatatkan debut dalam laga pekan ketujuh Liga Super Slovakia melawan Pohronie, Sabtu (11/9/2021).

Baca Juga: Raih Kemenangan Pertama, Milomir Seslija Apresiasi Pemain PSM Makassar

Dalam debutnya, meski masuk dari bangku cadangan, Egy Maulana Vikri berhasil mencatatkan satu assist dan membantu timnya menang dengan skor 1-0.

Salah satu media Slovakia, Cas Novy, bahkan menyamakan penampilan Egy dengan debut Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Seperti diketahui, pada hari yang sama dengan debut Egy, Cristiano Ronaldo juga mencatatkan penampilan perdana untuk Manchester United pada pekan keempat Liga Inggris.

Menghadapi Newcastle United, Ronaldo sukses mencetak dua gol dan membawa timnya menang 4-1.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Belum Tahu Kapan Sergio Ramos Pulih dari Cedera



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : sports.sk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X