Persib Bandung Cetak Rekor di Era Shin Tae-yong, Ini Tanggapan Robert Alberts

By Hugo Hardianto Wijaya - Minggu, 19 September 2021 | 08:30 WIB
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, ikut merayakan gol dari rekannya, Beckham Putra Nugraha, dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 18 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, ikut merayakan gol dari rekannya, Beckham Putra Nugraha, dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 18 September 2021.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan komentarnya setelah melihat adanya pemanggilan lima pemainnya ke timnas Indonesia.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sudah memanggil 36 pemain untuk mengikuti pemusatan skuad Garuda di Jakarta mulai hari ini, Minggu (19/9/2021).

Seperti diketahui, timnas Indonesia harus bersiap untuk tampil dalam play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan pada Oktober mendatang.

Untuk itu, timnas Indonesia sudah harus mulai bersiap menyeleksi pemain untuk mendapatkan tim inti yang akan diboyong dalam laga kontra Taiwan.

Baca Juga: Robert Lewandowski Pecahkan Rekor Dua Legenda Jerman saat Bayern Muenchen Pesta 7 Gol

Dari total 36 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong, terdapat satu fakta yang menarik.

Hal itu terkait dalam pemanggilan lima pemain Persib Bandung dalam TC kali ini.

Mereka adalah Aqil Savik, Victor Igbonefo, Bayu Muhamad Fiqri, Febri Hariyadi, dan Ezra Walian.

Keberadaan lima pemain Persib Bandung dalam pemusatan latihan timnas Indonesia kali ini bisa dibilang menjadi rekor tersendiri.

Baca Juga: Kabar Egy Maulana Vikri - Egy Tak Bisa Tampil Seperti Ronaldo, FK Senica Main Imbang di Liga Slovakia



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X