Jack Miller Panen Pujian Usai Kawal Francesco Bagnaia pada MotoGP San Marino

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 21 September 2021 | 02:00 WIB
Jack Miller (kiri) dan Francesco Bagnaia (kanan), keduanya merupakan pembalap Ducati Lenovo,  setelah sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu (18/9/2021).
TWITTER.COM/DUCATICORSE
Jack Miller (kiri) dan Francesco Bagnaia (kanan), keduanya merupakan pembalap Ducati Lenovo, setelah sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu (18/9/2021).

BOLASPORT.COM - Bos Tim Ducati, Paolo Ciabatti, memuji Jack Miller atas peran luar biasa yang dijalankan pada MotoGP San Marino 2021.

Peran team order telah dilakukan Jack Miller demi membantu Francesco Bagnaia telah dilakukan ketika balapan di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (19/9/2021).

Lantaran Francesco Bagnaia memulai balapan dari urutan pertama, Jack Miller bertekad mengawal dan berperan sebagai blocker untuk memastikan rekan setimnya nyaman berjalan di depan.

Jebolan Akademi VR46 itu berhasil berjalan di depan sendiri dengan Miller bertindak di urutan kedua serta menahan laju pembalap lain.

Baca Juga: Marquez Akui Keganasan Bastianini pada MotoGP San Marino 2021

Sayangnya, upaya Miller menahan laju pembalap lain demi membantu Bagnaia tidak bertahan lama.

Dipertengahan balapan, pertahanan pembalap Australia itu ditembus oleh Fabio Quartararo, Enea Bastianini, Marc Marquez, dan Joan Mir.

Meski demikian, Bagnaia pada akhirnya berhasil menjadi pemenang balapan setelah hampir disusul Fabio Quartararo.

Sementara Miller finis ke-5 setelah mendapat keuntungan naik satu tempat usai Joan Mir mendapat sanksi melebihi batas lintasan pada putaran terakhir.

Baca Juga: PP PBSI Resmi Lepas Skuad Sudirman Cup 2021 dan Thomas-Uber Cup 2020



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X