Direndahkan seperti Binatang, Kiper AC Milan: Saya Hitam dan Saya Bangga!

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 22 September 2021 | 05:05 WIB
Mike Maignan resmi menjadi pemain AC Milan.
TWITTER.COM/ACMILAN
Mike Maignan resmi menjadi pemain AC Milan.

BOLASPORT.COM - Kiper AC Milan, Mike Maignan, menumpahkan isi hatinya di Instagram setelah mengalami pelecehan rasial.

Mike Maignan mengalami kejadian tak mengenakkan sebelum laga AC Milan menghadapi Juventus pada pekan ke-4 Liga Italia, Minggu (19/9/2021) di Juventus Stadium.

Ketika Mike Maignan melakukan pemanasan, oknum suporter Juventus meneriakkan ejekan rasialis kepada kiper AC Milan asal Prancis itu.

Dalam video yang beredar di media sosial, oknum Juventini itu berteriak: "Negro, negro, monyet!" ketika Maignan melakukan pemanasan di salah satu sudut lapangan dekat tribun penonton.

Mike Maignan sama sekali tidak bereaksi terhadap ejekan menjijikkan itu.

Baca Juga: Hasil Liga Italia - Diwarnai Adu Mulut Kompatriot Lionel Messi dan Titisan Andrea Pirlo, Juventus Gagal Menang Lagi

Dia pun tetap tampil bagus saat membawa AC Milan menahan Juventus 1-1 dengan membuat sejumlah penyelamatan krusial.

Akan tetapi pada Rabu (22/9/2021) dini hari WIB, Maignan mengunggah reaksinya setelah mendapatkan pelecehan rasial itu di Instagram-nya.

"Pada hari Minggu malam di Allianz Stadium, fans Juventus menyerang saya dengan hinaan dan ejekan rasial," tulis kiper pengganti Gianluigi Donnarumma ini.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X