Hasil Liga Spanyol - Benzema Lewati Messi dan Ronaldo, Asensio Khianati Real Mallorca, Real Madrid Berpesta

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 23 September 2021 | 05:08 WIB
Karim Benzema berhasil melewati Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, sementara Marco Asensio mengkhianati Real Mallorca dalam pesta gol Real Madrid.
TWITTER.COM/WALPAPERSHQ_
Karim Benzema berhasil melewati Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, sementara Marco Asensio mengkhianati Real Mallorca dalam pesta gol Real Madrid.

BOLASPORT.COM - Karim Benzema berhasil melewati Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, sementara Marco Asensio mengkhianati Real Mallorca dalam pesta gol Real Madrid.

Real Madrid menghadapi Real Mallorca di Stadion Santiago Bernabeu dalam laga pekan keenam Liga Spanyol 2021-2022 pada Rabu (22/9/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB. 

Menghadapi Real Mallorca, Real Madrid berhasil berpesta dengan skor 6-1. 

Pesta gol Real Madrid ini diwarnai dengan kesuksesan Karim Benzema melewati pencapaian dua megabintang sepak bola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. 

Selain itu, kemenangan Los Blancos juga tak lepas dari kontribusi Marco Asensio yang 'mengkhianati' klub tempat kelahirannya sendiri. 

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol - Benzema Ikuti Rekor Messi, Real Madrid Kokoh di Puncak

Berkat hasil tersebut, Real Madrid melanjutkan catatan tak terkalahkan di Liga Spanyol musim 2021-2022. 

Real Madrid memang lebih mendominasi jalannya pertandingan ketimbang Real Mallorca. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Opta Jose,Sofa Score

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X