Manchester City Dirumorkan Ingin Rekrut Kylian Mbappe, Pep Guardiola Beri Tanggapan

By Sandi Lathunusa - Minggu, 26 September 2021 | 05:45 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan tanggapannya soal The Citizens yang dirumorkan ingin merekrut Kylian Mbappe.
TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan tanggapannya soal The Citizens yang dirumorkan ingin merekrut Kylian Mbappe.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan tanggapan soal The Citizens yang dirumorkan ingin merekrut Kylian Mbappe.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Manchester City dikabarkan ingin mendatangkan striker milik Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour, memberi mandat untuk memboyong Mbappe dengan biaya berapa pun.

Manchester City memang sedang mencari striker baru untuk menggantikan posisi Sergio Aguero.

Man City memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Aguero.

Dengan kepergian Aguero tersebut, Man City hanya memiliki satu pemain yang berposisi sebagai penyerang tengah, yakni Gabriel Jesus.

Adapun di sepanjang bursa transfer musim panas 2021, The Citizens terus dikaitkan dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Bahkan, Manchester City juga telah mengajukan tawaran sebesar 100 juta pounds atau setara dengan Rp 1,9 triliun untuk merekrut Kane.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol - Karim Benzema Mejan, Real Madrid Cuma Raih 1 Poin di Kandang



Editor : Septian Tambunan
Sumber : mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X