Uber Cup 2020 - Rexy Mainaky Prediksi Thailand Akan Menang 3-2 Atas Indonesia

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:00 WIB
Pasangan ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, melakukan tanda penghormatan usai menjalani pertandingan Uber Cup 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.
YOHAN NONOTTE/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, melakukan tanda penghormatan usai menjalani pertandingan Uber Cup 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

BOLASPORT.COM - Tim putri Thailand diprediksi akan bisa meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Indonesia pada laga perempat final Uber Cup 2020, Kamis (14/10/2021).

Prediksi ini disampaikan oleh pelatih kepala tim nasional bulu tangkis Thailand, Rexy Mainaky, kepada BolaSport.com melalui pesan WhatsApp.

Menurut Rexy Mainaky, Thailand saat ini unggul di nomor tunggal putri, sementara untuk nomor ganda putri, skuadnya punya kans mencuri satu poin kemenangan.

"Di sektor ganda, skor 1-1 (imbang), tetapi di tunggal, Thailand unggul. Jadi, kuncinya di sektor tunggal," ucap Rexy.

Baca Juga: Yamaha Aku Sulit Rebut Tiga Gelar Musim Ini Akibat Kasus Vinales

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Rexy mengonfirmasi bahwa pemain tunggal putri andalan Thailand, Ratchanok Intanon, akan tampil pada laga melawan Indonesia.

Intanon, yang sudah menyelesaikan masa berkabung karena sang ibunda meninggal dunia, bakal diturunkan sebagai pemain tunggal putri kesatu.

Saat ini, Intanon telah berada di Aarhus dan siap secara fisik dan mental untuk membela Thailand.

"Intanon pasti main karena dia sudah di Denmark," ucap Rexy.

Baca Juga: Petinggi Ducati Berharap Valentino Rossi Raih Kemenangan di Misano



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X