Dua Legenda Manchester United Berantem sampai Tak Bicara 3 Bulan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 05:45 WIB
Patrice Evra dan Nemanja Vidic saat sama-sama memperkuat Manchester United.
TWITTER.COM/THESUN
Patrice Evra dan Nemanja Vidic saat sama-sama memperkuat Manchester United.

BOLASPORT.COM - Patrice Evra buka-bukaan soal pertengkaran dengan mantan rekan setimya di Manchester United, Nemanja Vidic.

Manchester United punya tembok pertahanan kokoh ketika memiliki Patrice Evra di bek sayap kiri dan Nemanja Vidic sebagai bek sentral.

Momen terbaik mereka berdua terjadi pada musim 2007-2008 ketika membantu Setan Merah merebut gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Pada musim tersebut, gawang United cuma kebobolan 22 kali di Premier League sekaligus membukukan rekor sebagai salah satu tim dengan pertahanan terbaik.

Hanya ada dua klub Inggris yang memiliki jumlah kemasukan lebih sedikit dari The Red Devils dalam satu musim kompetisi, yaitu Chelsea (17 gol pada 1998-1999) dan Arsenal (15 gol pada 2004-2005).

Baca Juga: Rekap Perempat Final Thomas Cup 2020 - Indonesia Babat Malaysia, Bakal Lakoni Ulangan Final 2016

Meski terlihat solid, ternyata Evra dan Vidic tak lepas dari friksi.

Keduanya pernah tidak saling bicara selama berbulan-bulan setelah berkelahi.

Bahkan mereka tak berkomunikasi di atas lapangan.

"Kami terlibat pertengkaran, saya dan dia (Vidic), lalu tidak bicara selama tiga bulan," ucap Evra seperti dikutip BolaSport.com dari Daily Star.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Star

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X