Hasil Thomas Cup 2020 - Diwarnai Kartu Kuning, Jonatan Tuntaskan Drama 100 Menit dengan Sempurna

By Agung Kurniawan - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 21:57 WIB
Pebulu tangkis  tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat bertanding melawan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn, pada lanjutan penyisihan Grup A Thomas Cup 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021).
YVES LACROIX/BADMINTON PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat bertanding melawan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn, pada lanjutan penyisihan Grup A Thomas Cup 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie berhasil mempersembahkan angka untuk Indonesia pada laga semifinal Thomas Cup 2020.

Turun pada partai ketiga sebagai wakil Indonesia pada semifinal Thomas Cup 2020 melawan Denmark, Jonatan Christie tampil ciamik.

Melawan Anders Antonsen yang sempat terkena kartu kuning, Jonatan Christie harus melewati laga itu selama tiga gim dengan tempo 100 menit.

Bertanding di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (16/10/2021), Jonatan Christie menang dengan skor 25-23, 15-21, 21-16.

Hasil ini membuat Indonesia untuk sementara unggul 2-1 atas Denmark.

Jalannya pertandingan

Anders Antonsen langsung membuka angka terlebih dulu pada gim pertama menyusul pukulan kurang akurat dari Jonatan Christie.

Sempat mencuri satu poin, Jonatan Christie kembali tertinggal usai Anders Antonsen memenangi adu netting.

Perlawanan terus dilancarkan oleh Jonatan Christie, memenangi adu reli dia berhasil memperkecil ketertinggalan.

Usai bersaing ketat, Jonatan Christie harus menyerah pada interval gim pertama dengan skor tipis 10-11.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF Tournament Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X