4 Pemain Liga Inggris Absen, Ini Daftar 21 Pemain Timnas U-23 Australia untuk Hadapi Timnas U-23 Indonesia

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:15 WIB
Reno Piscopo (kiri) mencetak gol timnas U-23 Australia ke gawang Irak dalam partai Grup A Piala Asia U-23, 8 Januari 2020.
TWITTER.COM/THEAFCDOTCOM
Reno Piscopo (kiri) mencetak gol timnas U-23 Australia ke gawang Irak dalam partai Grup A Piala Asia U-23, 8 Januari 2020.

BOLASPORT.COM - Timnas U-23 Australia akhirnya merilis 21 nama pemainnya untuk menghadapi timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Timnas U-23 Australia menutup rapat-rapat persiapan timnya jelang menghadapi timnas U-23 Indonesia dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Selama sebulan terakhir, tidak ada pemberitaan sama sekali tentang persiapan timnas U-23 Australia jelang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Bahkan, situs resmi Federasi Sepakbola Australia (FA) dan timnas Australia (Socceroos) tidak memberitakan sama sekali terkait persiapan timnas U-23 Australia.

Baca Juga: Denmark Open 2021 - Luar Biasa, Indonesia Punya Wakil Unggulan Paling Banyak

Hal itu berbanding terbalik dengan timnas U-23 Indonesia yang sudah sejak jauh-jauh hari mengumumkan skuadnya untuk menghadapi Australia.

Akun media sosial PSSI selaku federasi sepakbola Indonesia juga sering memberitakan persiapan skuad Garuda Muda dalam pemusatan latihan di Tajikistan.

Kendati senyap dalam pemberitaan, rupanya timnas U-23 Australia telah menggelar pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab sejak awal Oktober ini.

Tim berjulukan Olyroos itu menggelar pemusatan latihan di NAD AL Sheba (NAS) Sports Complex, salah satu komplek olahraga dengan fasilitas super lengkap di UEA.

Baca Juga: Simone Inzaghi Sebut Inter Milan Sangat Marah setelah Dikalahkan Lazio



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : socceroos.com.au

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X