Denmark Open 2021 - Tanding pada Hari Ulang Tahun, Anthony Justru Cedera Hingga Harus Mundur

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 21 Oktober 2021 | 00:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, memeluk pelatih, Hendry Saputra Ho setelah laga perebutan perunggu Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Senin (2/8/2021).
NOC INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, memeluk pelatih, Hendry Saputra Ho setelah laga perebutan perunggu Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Senin (2/8/2021).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, terpaksa mengakhiri kiprahnya di Denmark Open 2021 lebih awal.

Pil pahit harus ditelan Anthony Sinisuka Ginting ketika menjalani pertandingan babak pertama Denmark Open 2021 di Odense Sports Park, Denmark, Rabu (20/10/2021).

Pertandingan yang mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting dengan wakil Prancis, Thomas Rouxel, itu harus disudahi dalam dua menit.

Anthony dinyatakan mundur dari pertandingan ketika berada dalam posisi tertinggal 1-4 pada gim pertama.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2021 - Tanpa Kesulitan, Gregoria Gasak Wakil Tuan Rumah

Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu terpaksa keluar dari pertandingan karena cedera.

Dikutip dari Badminton Indonesia, Anthony mengalami masalah dengan pinggangnya sehingga memilih untuk mundur dari kompetisi.

Kasubid Pengembangan Sport Science PP PBSI , Irwan Hermawan, menyebut Anthony mengalami kelelahan otot pada pinggangnya.

"Ginting sakit pada bagian pinggang kalau ada gerakan rotasi," ujar Irwan yang juga berperan sebagai pelatih fisik.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2021 - Ahsan/Hendra Disebut Kehilangan Kepercayaan Diri, Kalah 2 Gim dari Wakil Jerman



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : badmintonindonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X