Elkan Baggott Bisa Perkuat Kembali Timnas Indonesia Paling Cepat November 2021, Shin Tae-yong Dapat Tumpuan untuk Piala AFF 2020

By Bagas Reza Murti - Selasa, 26 Oktober 2021 | 11:15 WIB
Elkan Baggott saat Timnas U-19 Indonesia menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Makedonia Utara dalam laga uji coba di Stadion NK Njunak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020).
PSSI.ORG
Elkan Baggott saat Timnas U-19 Indonesia menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Makedonia Utara dalam laga uji coba di Stadion NK Njunak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020).

BOLASPORT.COM - Setelah meminta maaf kepada ketua PSSI, Elkan Baggott berpeluang besar bakal dipanggil lagi oleh timnas Indonesia.

Elkan Baggott memberikan permintaan maaf kepada Ketua PSSI, Mochamad Iriawan pada Sabtu (23/10/2021) terkait alasan dirinya tak memberi respons panggilan timnas Indonesia.

Iriawan sebelumnya meyayangkan sikap Elkan Baggott yang seolah menolak pemanggilan ke timnas Indonesia dan timnas U-23 Indonesia.

"Elkan Baggott itu sudah dihubungi beberapa kali. Tetapi, tampaknya tidak ingin membela timnas kita (timnas Indonesia)," tutur Mochamad Iriawan kepada awak media termasuk BolaSport.com, 22 Oktober 2021.

"Kami sayangkan itu," tambahnya.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 - Timnas U-23 Singapura Selamat dari Kekalahan Lawan Timor Leste, Filipina Dibekuk Korea Selatan

Namun, bek Ipswich Town itu memberikan klarifikasi setelahnya dengan menyebut bahwa alasan ia mengabaikan panggilan timnas Indonesia karena pandemi.

Dalam suratnya kepada Ketua PSSI, Baggott mengatakan bila bepergian ke Indonesia membuatnya beresiko tertular COVID-19.

"Sebelumnya saya minta maaf semoga Ketua Umum PSSI mengerti alasan saya."



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : PSSI.org,YouTube PSSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X