Hasil Lengkap French Open 2021 - Termasuk Marcus/Kevin, 5 Wakil Indonesia Maju ke Babak Kedua

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 27 Oktober 2021 | 00:01 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat bertanding melawan wakil India, MR Arjun/Dhruv Kapila, pada babak kedua Denmark Open 2021 di Odense Sports Park, Odense, Kamis (21/10/2021).
MIKAEL ROPARS/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat bertanding melawan wakil India, MR Arjun/Dhruv Kapila, pada babak kedua Denmark Open 2021 di Odense Sports Park, Odense, Kamis (21/10/2021).

BOLASPORT.COM - Lima wakil Indonesia dipastikan maju ke babak kedua turnamen French Open 2021 setelah meraih kemenangan atas lawan mereka masing-masing pada babak kesatu.

Selain pasangan ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang mendapat walkover (WO), Shesar Hiren Rhustavito, Gregoria Mariska Tunjung, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah adalah deretan wakil Merah Putih yang sudah lolos ke putaran 16 besar.

Menariknya, kemenangan Shesar, Gregoria, Fajar/Rian, serta Nita/Putri didapat melalui permainan dua gim langsung alias straight game.

Baca Juga: Hasil French Open 2021 - Dalam Tempo 27 Menit, Fajar/Rian Juga ke Babak Kedua

Shesar membuka keran kemenangan Indonesia di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, pada Selasa (26/10/2021), dengan mengalahkan wakil tunggal putra Kanada, Brian Yang.

Kemenangan ini diraih Shesar dalam tempo 35 menit.

Hasil positif juga ditorehkan pasangan ganda putri muda Indonesia, Nita/Putri.

Tampil solid, duet Nita/Putri sukses menundukkan wakil Denmark, Amalie Magelung/Freja Ravn, dengan skor kembar, 21-16, 21-16.

Baca Juga: Hasil French Open 2021 - Menang 2 Gim Langsung, Nita/Chika Juga Maju



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BWF Tournament Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X