Video Youtube Bocor, Fabrizio Romano Konfirmasi Ole Gunnar Solskjaer Telah Dipecat Manchester United

By Bagas Reza Murti - Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:20 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021-2022 melawan Liverpool di Old Trafford pada Minggu (24/10/2021).
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021-2022 melawan Liverpool di Old Trafford pada Minggu (24/10/2021).

BOLASPORT.COM - Sebuah video yang bocor ke publik berisi soal pernyataan jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano yang mengonfirmasi bila Ole Gunnar Solskjaer telah dipecat Manchester United.

Sebuah video bocor menggegerkan sosial media yang menampilkan pakar transfer sepak bola kenamaan, Fabrizio Romano telah mengonfirmasi pemecatan Ole Gunnar Solskjaer oleh Manchester United.

Video itu beredar sejak Selasa (26/10/2021) malam WIB.

Dalam video, terlihat jelas bila Fabrizio Romano berkata bila Ole Gunnar Solskjaer telah dipceat oleh Manchester United pasca-kekalahan 0-5 dari Liverpool.

"Jadi menurut orang-orang terpenting di dewan Man United, di mana mereka meyakinkan untuk memecat Solskjaer," ujar Romano.

Baca Juga: Gol Witan Sulaeman Lahir dari Operan 8 Pemain Berbeda, Timnas U-23 Indonesia Bangun Serangan dari Lini Pertahanan

"Beberapa orang mungkin berpikir mari kita beri waktu, tapi keputusan akhirnya adalah 'Mari pecat sang manajer'."

"Jadi Solskjaer telah dipecat. Saat ini posisi Man United adalah mencari manajer baru," tambahnya.

Dari penelusuran BolaSport.com, video tersebut merupakan video yang bocor dari channel Youtube Fabrizio Romano.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Twitter,Youtube.com,The Guardian

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X