Jadwal Indonesia Open 2021 - 14 Wakil Melaju, 3 Derbi pun Tercipta

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 25 November 2021 | 07:30 WIB
Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat tampil pada babak perempat final Indonesia Masters 2021 yang digelar di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Jumat (19/11/2021).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat tampil pada babak perempat final Indonesia Masters 2021 yang digelar di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Jumat (19/11/2021).

BOLASPORT.COM - Sebanyak 14 wakil tuan rumah berhasil melaju ke babak kedua turnamen Indonesia Open 2021 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, 23-28 November ini.

Dari 14 wakil tersebut, enam di antaranya akan saling berhadapan dalam duel bertajuk derbi Merah Putih.

Menariknya, derbi-derbi itu datang dari tiga nomor yang berbeda yakni tunggal putra, ganda putra, dan ganda putri.

Dengan demikian, setidaknya tiga slot pada babak perempat final Indonesia Open 2021 sudah diamankan para wakil tuan rumah.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Meski Menang, Hafiz/Gloria Nyaris Terkecoh

Berdasarkan jadwal yang dirilis dan dikutip BolaSport.com dari BWF Tournament Software, derbi Merah Putih pertama yang akan dimainkan pada babak kedua Indonesia Open 2021 ialah pertandingan ganda putri antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Fitriani/Yulia Yosephine Susanto.

Laga ini dijadwalkan sebagai match ketiga di lapangan 2 Bali International Convention Centre & Westin Resort, Kamis (25/11/2021).

Di atas kertas, Greysia/Apriyani tentu lebih diunggulkan menang ketimbang Fitriani/Yulia.

Selain unggul dari segi peringkat dunia, Greysia/Apriyani adalah pasangan yang sudah matang dan kenyang pengalaman bertanding.

Adapun, Fitriani/Yulia adalah pasangan yang baru memulai karier turnamen mereka pada pekan lalu.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Kalah, Ahsan/Hendra Langsung Fokus ke Kejuaraan Dunia



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BWF Tournament Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X