Andritany Ardhiyasa Dapatkan Fitnah Kejam Usai Laga Persija vs Persib

By Alif Mardiansyah - Kamis, 25 November 2021 | 12:45 WIB
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, sedang menguasai bola dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, sedang menguasai bola dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.

BOLASPORT.COM - Setelah pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung, Andritany Ardhiyasa diterpa sebuah fitnah kejam.

Seperti diketahui, Andritany Ardhiyasa menjadi salah satu pemain yang tampil dalam laga pekan ke-12  Liga 1 2021 yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada 20 November 2021.

Dalam laga Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung tersebut, Andritany Ardhiyasa tampil cukup memukau.

Para pemain Persib Bandung tidak berhasil menyarangkan gol ke gawang Persija Jakarta berkat aksi-aksi gemilang yang dilakukan oleh Andritany Ardhiyasa.

Hal itu terasa lengkap seusai Persija mampu meraih kemenangan 1-0 atas Persib.

Satu gol Persija Jakarta yang menembus gawang Persib Bandung dibuat oleh Marko Simic pada tambahan waktu babak pertama lewat sundulan kepala.

Baca Juga: Kalah dari Persija Jakarta, Persib Bandung Dihujat di Media Sosial

Simic berhasil memanfaatkan umpan matang yang dikirimkan Riko Simanjuntak.

Aksi striker berusia 33 tahun tersebut pun menjadi kunci kemenangan Persija kala melawan Persib pada pekan ke-12 Liga 1 2021.



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : Andritany26.com,YouTube Persija Jakarta

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X