Jadwal Final Indonesia Open 2021 - Diadang Jepang di Partai Puncak

By Muhamad Husein - Minggu, 28 November 2021 | 06:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada pertandingan semifinal Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Bali, 27 November 2021.
HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada pertandingan semifinal Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Bali, 27 November 2021.

BOLASPORT.COM - Sebanyak dua pasangan ganda wakil tuan rumah dari nomor yang berbeda akan tampil pada babak final Indonesia Open 2021.

Dua wakil Indonesia akan tampil pada final Indonesia Open 2021 yang digelar di Bali Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Minggu (28/11/2021).

Mereka adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra).

Kedua pasangan akan sama-sama akan menghadapi lawan dari Jepang yang merupakan negara paling dominan di final turnamen Super 1000 ini.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Tanpa Berkeringat, Jonatan Lolos ke Semifinal

Greysia/Apriyani akan menghadapi pasangan unggulan keempat, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ketiga dengan Greysia/Polii yang belum pernah kalah dari Matsuyama/Shida.

Kedua pasangan terakhir bertemu di ajang Indonesia Masters tahun lalu. Saat itu, Greysia/Apriyani mengalahkan Matsuyama/Shida di perempat final.

Bermodal catatan positif, Greysia/Apriyani berharap bisa tampil maksimal dan memberikan gelar juara bagi Indonesia di nomor ganda putri.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Cedera Lutut Jadi Penyebab Shesar Pilih Mundur



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Badminton Indonesia,BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X