Fabio Quartararo Ancam Cabut dari Yamaha, Jorge Lorenzo Beri Peringatan

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 28 November 2021 | 13:15 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat mengaspal pada FP1 dan FP2 MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Jumat (22/10/2021).
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat mengaspal pada FP1 dan FP2 MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Jumat (22/10/2021).

BOLASPORT.COM - Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, memberi peringatan kepada Fabio Quartararo setelah mengirim ancaman cabut dari Yamaha.

Fabio Quartararo telah menjelma sebagai pembalap andalan tim pabrikan Yamaha menyusul kesuksesan meraih gelar MotoGP 2021.

Keberhasilan Fabio Quartararo tersebut sekaligus mengakhiri puasa gelar para pembalap Yamaha menjadi juara dunia selama enam tahun.

Selain itu, Quartararo juga menjadi pembalap Prancis pertama yang berhasil meraih gelar MotoGP.

Baca Juga: Kekuatan Terbesar Valentino Rossi dalam Balapan Dibongkar Eks Rival

Setelah berhasil memperoleh gelar, pembalap 22 tahun itu bertekad untuk mempertahankan gelar dan berusaha tampil gemilang pada MotoGP 2022.

Sayangnya, Quartararo malah menjadi pesimistis setelah mengikuti sesi Tes MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol, 18-19 November 2021 lalu.

Quartararo menunjukkan gesture tidak puas dengan pengembangan motor YZR-M1 yang akan ditungganginya untuk MotoGP 2022.

Baca Juga: Tantangan Nyata Islam Makhachev, Bakal Hadapi Teman pada Tahun 2022



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X