Sergio Ramos yang Debut, Lionel Messi yang Curi Perhatian

By Rebiyyah Salasah - Senin, 29 November 2021 | 05:30 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, sukses mencuri perhatian dalam pertandingan debut Sergio Ramos bersama Les Parisiens.
TWITTER.COM/DIARIOCORREA
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, sukses mencuri perhatian dalam pertandingan debut Sergio Ramos bersama Les Parisiens.

BOLASPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, sukses mencuri perhatian dalam pertandingan debut Sergio Ramos bersama Les Parisiens. 

Sergio Ramos akhirnya melakoni debut bersama Paris Saint-Germain (PSG). 

Sejak didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021, Ramos terpaksa harus melewatkan banyak pertandingan lantaran menderita cedera betis. 

Ramos akhirnya pulih dan sudah masuk ke dalam skuad PSG sejak laga Liga Champions melawan Manchester City di Etihad Stadium, 23 November 2021. 

Namun, dalam laga itu, bek berpaspor Spanyol ini hanya diturunkan di bangku cadangan.

Kesempatan Ramos untuk tampil perdana datang ketika melawan Saint-Etienne pada laga pekan ke-15 Liga Prancis 2021-2022 di Stade Geoffroy Guichard, Minggu (28/11/2021) malam WIB. 

Baca Juga: Hasil Liga Prancis - Sergio Ramos Akhirnya Debut, Lionel Messi Borong Tiga Assist, PSG Bungkam St-Etienne

Ramos diturunkan sejak menit awal dan bermain penuh selama 90 menit. 

Meskipun demikian, sorotan justru menuju mantan rivalnya saat di Liga Spanyol, Lionel Messi. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Squawka,Sofa Score

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X