Karena Hal Ini Lionel Messi Tak Berminat Raih Gelar Ke-7 Ballon d'Or

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 29 November 2021 | 09:00 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.
TWITTER.COM/SQUAWKA
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

BOLASPORT.COM - Terdapat satu hal yang membuat penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, tidak berminat meraih gelar ke-7 Ballon d'Or.

Pengumuman pemenang Ballon d'Or 2021 dijadwalkan bakal dihelat di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, pada Senin (29/11/2021) waktu setempat.

Gelar Ballon d'Or yang diprakarsai oleh majalah asal Prancis, France Football, telah memilih 30 nama sebagai nomine pada Oktober lalu.

Pada penghargaan Ballon d'Or 2021, tiga nama, yakni Lionel Messi, Robert Lewandowski, dan Jorginho menjadi favorit.

Baca Juga: Alasan Carrick Cadangkan Cristiano Ronaldo pada Laga Kontra Chelsea

Lionel Messi, yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain, diunggulkan menjadi pemenang karena kesuksesannya meraih gelar Copa America bersama timnas Argentina.

Sementara itu, Robert Lewandowski dijagokan lantaran konsistensinya bersama Bayern Muenchen dalam mencetak gol.

Adapun Jorginho juga masuk sebagai calon kuat karena keberhasilannya merengkuh gelar Liga Champions 2020-2021 bersama Chelsea dan trofi EURO 2020 bersama timnas Italia.

Ketiga pemain tersebut juga bakal bersaing dengan nama-nama tenar lainnya seperti Cristiano Ronaldo (Manchester United), Mohamed Salah (Liverpool), N'Golo Kante (Chelsea), dan Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain).



Editor : Beri Bagja
Sumber : sportskeeda.com,Telefoot

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X