Sergio Ramos Terpesona dengan Lionel Messi saat Lakoni Debut di PSG

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 29 November 2021 | 13:00 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, sukses mencuri perhatian dalam pertandingan debut Sergio Ramos bersama Les Parisiens.
TWITTER.COM/DIARIOCORREA
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, sukses mencuri perhatian dalam pertandingan debut Sergio Ramos bersama Les Parisiens.

BOLASPORT.COM - Bek anyar Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos, mengaku terpesona dengan rekan satu timnya, Lionel Messi, saat melakoni debut dengan Les Parisiens di Liga Prancis.

Sergio Ramos akhirnya melakoni debut bersama Paris Saint-Germain.

Seperti diketahui, Ramos harus menunda debutnya selama berbulan-bulan karena menjalani pemulihan cedera betis.

Debut itu sendiri terjadi dalam laga tandang PSG ke markas St-Etienne di Geoffroy-Guichard pada matchweek ke-15 Liga Prancis 2021-2022, Minggu (28/11/2021).

Pada pertandingan yang berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSG itu, Ramos dipercaya turun sejak menit pertama.

Baca Juga: Karena Hal Ini Lionel Messi Tak Berminat Raih Gelar Ke-7 Ballon d'Or

Palang pintu berusia 35 tahun itu diduetkan dengan Marquinhos sebagai bek tengah.

 

Selama 90 menit di lapangan, Ramos mencatatkan akurasi umpan 95 persen, 3 kali tekel sukses, dan 1 kali memenangi duel udara. 

 



Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X