Update Peringkat Dunia BWF - Jonatan Christie Geser Lee Zii Jia

By Delia Mustikasari - Selasa, 30 November 2021 | 14:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Kamis (25/11/2021).
HUMAS PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Kamis (25/11/2021).

 

BOLASPORT.COM - Perubahan peringkat dunia BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) kembali dialami wakil Indonesia setelah mengikuti turnamen Indonesia Open 2021 yang berakhir 28 November kemarin.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, yang mencapai semifinal Indonesia Open 2021 naik satu tingkat ke peringkat ketujuh dunia.

Jonatan Christie menggeser Lee Zii Jia (Malaysia) yang tersingkir pada babak pertama Indonesia Open 2021.

Perubahan signifikan dialami Chico Aura Dwi Wardoyo yang naik enam setrip ke ranking ke-54 dunia selepas mencapai babak kedua Indonesia Open 2021.

Selain itu, Viktor Axelsen (Denmark) sah menjadi peringkat pertama dunia dengan menyingkirkan Kento Momota (Jepang) dalam daftar peringkat terbaru yang dirilis BWF, Selasa (30/11/2021).

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - Praveen/Melati Optimis Lewati Babak Grup



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF Tournament Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X