Tiru Kesuksesan Greysia/Apriyani, Malaysia Ingin Pasangkan Chan Peng Soon dengan Pemain Muda

By Delia Mustikasari - Kamis, 9 Desember 2021 | 05:45 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, pada Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua.
HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, pada Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua.

 

BOLASPORT.COM - Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) berharap kembalinya pebulu tangkis ganda campuran, Chan Peng Soon, ke timnas akan berbuah sukses setelah dia ditandemkan dengan pemain muda.

BAM berkaca dari ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang dianggap contoh sempurna sebab kemitraan senior-junior ini dapat diubah menjadi kombinasi yang mematikan. Greysia berusia 34 tahun dan 11 tahun lebih tua dari Apriyani.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu pertama kali dipasangkan pada 2017 dan empat tahun kemudian mereka menjadi peraih medali emas Olimpiade.

Baca Juga: Daftar Pebulu Tangkis yang Mundur dari Kejuaraan Dunia 2021, Marcus/Kevin hingga Momota



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Star

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X