Hasil Liga Champions - Van de Beek Blunder, Pemain yang Dikira Keturunan Indonesia Catatkan Debut, Man United Gagal Balas Dendam

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 9 Desember 2021 | 05:03 WIB
Pemain akademi Manchester United yang sempat dikira keturunan Indonesia, Zidane Iqbal, mencatatkan debut di Liga Champions pada laga melawan Young Boys bersama Charlie Savage.
TWITTER.COM.MUFCSCOOP
Pemain akademi Manchester United yang sempat dikira keturunan Indonesia, Zidane Iqbal, mencatatkan debut di Liga Champions pada laga melawan Young Boys bersama Charlie Savage.

BOLASPORT.COM - Diwarnai debut pemain yang dikira keturunan Indonesia, Zidane Iqbal, dan blunder Donny van de Beek, Manchester United gagal balas dendam ke Young Boys.

Manchester United menjamu Young Boys di Stadion Old Trafford pada matchday ke-6 Grup F Liga Champions 2021-2022, Rabu (8/12/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Manchester United telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah pada laga sebelumnya sukses membekuk Villarreal.

Laga melawan Young Boys diprediksi bakal menjadi ajang balas dendam mengingat tim tamu sempat membuat malu dengan memberi kekalahan 1-2 pada matchday pertama.

Pada pertandingan kali ini, Man United hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Young Boys.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi UEFA, Setan Merah sedikit tertinggal dalam penguasaan bola di babak pertama lantaran hanya memegang 48 persen.

Dari segi peluang, Man United mendapatkan 7 kesempatan dengan 5 tembakan mengarah ke gawang Young Boys.

Sementara itu, Young Boys memperolah 18 kesempatan dengan 4 tendangan tepat sasaran ke arah gawang Man United.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Top Scorer Piala AFF U-18 Kalah Moncer dari Timo Werner, Chelsea Gagal Jadi Juara Grup



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : UEFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X