Zidane Iqbal Catatkan Sejarah Lawan Young Boys, Wonderkid Manchester United Dikira Keturunan Indonesia

By Bagas Reza Murti - Kamis, 9 Desember 2021 | 05:40 WIB
Pemain akademi Manchester United yang sempat dikira keturunan Indonesia, Zidane Iqbal, mencatatkan debut di Liga Champions pada laga melawan Young Boys bersama Charlie Savage.
TWITTER.COM.MUFCSCOOP
Pemain akademi Manchester United yang sempat dikira keturunan Indonesia, Zidane Iqbal, mencatatkan debut di Liga Champions pada laga melawan Young Boys bersama Charlie Savage.

BOLASPORT.COM - Wonderkid Manchester United, Zidane Iqbal mencatatkan sejarah saat bermain pada laga kontra Young Boys dalam laga grup F Liga Champions di Old Trafford, Rabu (8/12/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Zidane Iqbal mencatat sejarah bermain untuk Manchester United saat ditahan imbang Young Boys pada matchday ke-6 grup F Liga Champions, Kamis dini hari WIB.

Pemain 18 tahun masuk sebagai pengganti pada menit ke-89 menggantikan Jesse Lingard.

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick memang memasukkan beberapa pemain muda pada laga kontra Young Boys.

Selain karena laga sudah tidak menentukan, di mana Manchester United sudah dipastikan jadi juara grup F, momen ini juga dijadikan Rangnick untuk melihat kemampuan seluruh pemainnya.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Top Scorer Piala AFF U-18 Kalah Moncer dari Timo Werner, Chelsea Gagal Jadi Juara Grup

Beberapa pemain yang diturunkan antara lain, Amad Diallo, Anthony Elanga, Shola Shoretire dan Teden Mengi.

Khusus Zidane Iqbal, namanya sempat jadi perhatian khususnya publik Indonesia.

Hal ini karena publik Indonesia mengira Zidane punya keturunan Indonesia.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X