Pelatih Filipina Anggap Timnas Putri Indonesia Menyelinap ke Piala Asia Wanita 2022

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 15 Januari 2022 | 11:30 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, nampak sedang berfoto bersama dengan timnas putri Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 13 Januari 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, nampak sedang berfoto bersama dengan timnas putri Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 13 Januari 2022.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas putri Filipina, Alen Stajcic menganggap bila Indonesia berhasil menyelinap ke Piala Asia 2022.

Alen Stajcic mengomentari secara khusus calon lawan-lawannya di Piala Asia Wanita 2022.

Timnas putri Filipina tergabung di grup B Piala Asia Wanita 2022 bersama Australia, Thailand dan Indonesia.

Alen Stajcic mengaku sangat mengenal Australia, di mana dirinya juga merupakan mantan pelatih tim Matildas (julukan timnas putri Australia).

Stajcic adalah pelatih yang membawa Australia mencapai perempat final Piala Dunia Wanita 2015.

Baca Juga: FK Senica Rilis Sinyal Kedua Rekrut Witan Sulaeman, Masa Depan Egy Maulana Vikri Justru Abu-abu

"Kami telah menganalisis setiap lawan, dan jelas saya sangat mengenal Australia,” ujarnya seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi AFC.

"Australia jelas merupakan negara papan atas. Mereka adalah tuan rumah Piala Dunia berikutnya."

"Saya pikir mereka turun ke peringkat 11 (dunia), tetapi kami baru saja melihat mereka bermain imbang melawan Amerika Serikat dua atau tiga minggu lalu, jadi jelas mereka berada di beberapa negara teratas di dunia dan, bagi saya, mungkin favorit untuk turnamen," imbuhnya.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X