Hasil Lengkap Piala Afrika 2021 - Ismael Bennacer-Riyad Mahrez Memble, Juara Bertahan Dibekuk Tim Ranking 114

By Dwi Widijatmiko - Senin, 17 Januari 2022 | 04:16 WIB
Guinea Ekuatorial mengalahkan juara bertahan Aljazair dalam laga Grup E Piala Afrika 2021, Minggu (16/1/2022) di Douala.
TWITTER @CAF_ONLINE
Guinea Ekuatorial mengalahkan juara bertahan Aljazair dalam laga Grup E Piala Afrika 2021, Minggu (16/1/2022) di Douala.

BOLASPORT.COM - Kejutan terjadi pada hari terakhir matchday 2 fase grup Piala Afrika 2021, Minggu (16/1/2022), saat juara bertahan Aljazair dikalahkan Guinea Ekuatorial.

Di pertandingan pertama Grup E, Aljazair sudah mengalami hasil mengecewakan.

Juara bertahan yang diperkuat nama-nama tenar seperti Riyad Mahrez, Said Benrahma, dan Ismael Bennaceritu ditahan Sierra Leone 0-0.

Pada laga kedua Grup E di Japoma Stadium, Douala, Aljazair pun dalam tuntutan wajib menang untuk mengamankan peluang lolos ke babak 16 besar Piala Afrika 2021.

Menghadapi Guinea Ekuatorial, yang menempati peringkat 114 dalam ranking FIFA, Aljazair menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Baca Juga: Hasil Lengkap Piala Afrika 2021 - Mohamed Salah Pahlawan Mesir, Nigeria ke 16 Besar

Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, mengawal lini tengah sedangkan penyerang Manchester City, Riyad Mahrez, kembali menjadi andalan di lini depan.

Namun, Bennacer dan Mahrez ternyata tampil memble dan gagal mengangkat performa Aljazair.

Tim peringkat 29 di ranking FIFA itu secara mengejutkan kembali gagal mencetak gol dan akhirnya kalah 0-1 dari Guinea Ekuatorial!



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : guardian.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X