Lee Zii Jia Mungkin Akan Keluar dari Timnas Bulu Tangkis Malaysia

By Delia Mustikasari - Selasa, 18 Januari 2022 | 10:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, pada BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua.
HUMAS PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, pada BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, mungkin akan keluar dari BAM (Asosisiasi Bulu Tangkis Malaysia) setelah dikabarkan proses negosiasi kontrak dengan BAM berlangsung penuh ketegangan.

Media Malaysia, Astro Arena, melaporkan pada Senin (17/1/2022) Lee Zii Jia sudah bertatap muka
dengan manajemen BAM di Akademi Bulu Tangkis Malaysia (ABM), Bukit Kiara.

Disebutkan bahwa Lee Zii Jia ingin keluar dari BAM dan menjadi pemain independen. Wartawan Astro Arena. Syakirah Zulkfly mengatakan bahwa awalnya dia akan ke ABM untuk melihat perkembangan terbaru dari BAM seputar turnamen yang akan dihadapi.

"Saya diberitahu bahwa ada tiga pertemuan di BAM. Pertemuan pertama, tentang pengembangan pemain junior;  kedua adalah pertemuan antara Lee Zii Jia dan BAM," kata Syakirah dilansir BolaSport.com dari Badmintonplanet.


Baca Juga: Ini Jasa Hendry Saputra Usai Dikabarkan Tak Latih Jonatan dan Anthony Lagi

"Ini adalah pertama kalinya Lee bertemu dengan BAM sejak tersiar kabar beberapa minggu lalu bahwa  Zii Jia ingin menjadi pemain profesional."

"Pertemuan ketiga adalah pertemuan darurat dimana BAM telah mengundang semua anggota dewan dari semua negara bagian untuk bergabung dalam pertemuan tersebut," ucap Syakirah.

Menurut Syakirah, Lee semula meninggalkan latihan untuk menghadiri pertemuan. Setelah itu, dia kembali berlatih.

Setelah sekitar satu jam, Lee dipanggil kembali ke pertemuan itu lagi. Dia datang ke pertemuan tersebut dengan saudara perempuannya.

"Saya tidak yakin apakah Lee telah mengajukan pengunduran dirinya," aku Syakirah Zulkfly.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badmintonplanet.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X