Elkan Baggott Batal Gabung, Timnas Indonesia Berkekuatan 26 Pemain Lawan Timor Leste

By Bagas Reza Murti - Kamis, 20 Januari 2022 | 11:50 WIB
Elkan Baggott (kanan) sedang melakukan pemanasan dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Elkan Baggott (kanan) sedang melakukan pemanasan dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021.

BOLASPORT.COM - Pemain Ipswich Town, Elkan Baggott dipastikan tak bisa gabung ke timnas Indonesia untuk FIFA Matchday melawan Timor Leste pada 24 dan 27 Januari 2022 mendatang.

Kabar batal bergabungnya Elkan Baggott ke timnas Indonesia dikonfirmasi oleh asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto.

Sebelumnya, Elkan Baggott jadi salah satu dari 27 nama pemain yang dipanggil timnas Indonesia untuk FIFA Matchday lawan Timor Leste.

Hal ini mengundang banyak pertanyaan lantaran Shin Tae-yong sudah menyatakan tidak akan memanggil pemain luar negeri, termausk Elkan Baggott.


Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku harus melobi Ipswich Town untuk melepas Elkan Baggott di FIFA Matchday.

Baca Juga: Harus Saling Balas Budi, Pelatih Ansan Greeners Siap Komunikasi dengan Shin Tae-yong soal Asnawi yang Jadi Penyerang

"Kami masih komunikasi," kata Mochamad Iriawan, pada Selasa (18/1/2022).

"Yang jelas kami terus lakukan komunikasi dengan klub mereka," ucap pria asal Jakarta tersebut.

Kini, Elkan Baggott dipastikan tak bisa bergabung ke timnas Indonesia.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X