Hasil Piala Liga Inggris - Kombinasi Apik Arnold-Jota Antarkan Liverpool ke Final

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 21 Januari 2022 | 04:45 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Diogo Jota ke gawang Arsenal pada  leg kedua semifinal Piala Liga Inggris.
TWITTER.COM/CARABAO_CUP
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Diogo Jota ke gawang Arsenal pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris.

BOLASPORT.COM - Liverpool berhasil melaju ke final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) usai meraih kemenangan 2-0 atas Arsenal.

Liverpool melawat ke markas Arsenal di Emirates Stadium pada laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2021-2022, Kamis (20/1/2022) atau Jumat dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama semifinal Piala Liga Inggris, Liverpool dan Arsenal harus puas bermain imbang 0-0 di Stadion Anfield.

Namun, pada laga leg kedua yang berlangsung di Emirates Stadium, Liverpool memastikan diri lolos ke final Carabao Cup setelah berhasil menaklukkan Arsenal dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat Liverpool menang 2-0 secara agregat dan bakal menantang Chelsea di partai final yang berlangsung di Stadion Wembley.

Dilansir BolaSport.com dari Whoscored, The Reds tampil mendominasi jalannya laga berkat penguasaan bola mencapai 53,9 persen.

Dari segi peluang, Liverpool memiliki 11 kesempatan dengan 3 tembakan tepat sasaran ke gawang Arsenal.

Sementara itu, Arsenal mendapatkan 7 kesempatan dengan 2 tendangan mengarah ke gawang Liverpool.

Baca Juga: Ini Jadwal Babak 16 Besar Piala Afrika, Ada Franck Kessie vs Mohamed Salah

 



Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : whoscored.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X