Jadwal UFC 270 - Ngannou vs Gane Serta Satu Gelar Lainnya Dipertaruhkan

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 23 Januari 2022 | 00:00 WIB
Francis Ngannou dan Ciryl Gane saling berhadapan dalam konferensi pers menjelang pertarungan mereka pada UFC 270 di Honda Center, California, Amerika Serikat, 20 Januari 2022.
TWITTER.COM/MIRRORFIGHTING
Francis Ngannou dan Ciryl Gane saling berhadapan dalam konferensi pers menjelang pertarungan mereka pada UFC 270 di Honda Center, California, Amerika Serikat, 20 Januari 2022.

BOLASPORT.COM - Jadwal UFC 270 akan menghadirkan dua pertarungan perebutan gelar antara Francis Ngannou vs Ciryl Gane di kelas berat dan Brandon Moreno vs Deiveison Figueiredo di kelas terbang.

Francis Ngannou vs Ciryl Gane akan bertindak sebagai main event alias sajian utama pada UFC 270. Lalu Brandon Moreno vs Deiveison Figueiredo sebagai co-main event.

Semua pertarungan UFC 270 akan disiarkan langsung dari Honda Center, Anaheim, California, Amerika Serikat, Sabtu (22/1/2021) atau Minggu (23/1/2022) pagi waktu Indonesia.

Khusus pertarungan main card yang diisi Ngannou vs Gane dan Moreno vs Figueiredo akan dimulai pada pukul 10.00 WIB pada Minggu (23/1/2022).

Baca Juga: Tunggu Jadwal dari UFC, Khamzat Chimaev Berlatih di Thailand

Perhatian besar pada UFC 270 tertuju pada pertarungan Ngannou vs Gane. Keduanya sama-sama pemegang sabuk di kelas berat.

Sebagai pemilik sabuk juara dan interim, The Predator dan Bon Gamin akan memasuki oktagon demi tujuan menjadi juara sejati dalam sebuah duel unifikasi.

Pertarungan mereka dipandang menarik, terlebih Ngannou dan Gane dahulu adalah rekan satu padepokan sekaligus pernah saling mengadu kekuatan bersama dalam sparring.

Mereka berpisah menjadi rekan pelatihan setelah Ngannou memutuskan meninggalkan MMA Factory dan bergabung dengan Xtreme Couture.

Baca Juga: Kesaksian Kamaru Usman, Mode Pembunuh Berdarah Dingin Francis Ngannou Aktif pada UFC 270



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ufc.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X