Egy Maulana Vikri Cetak Gol untuk FK Senica Berkat Pressing Witan Sulaeman, Wasit Tak Mengesahkannya

By Bagas Reza Murti - Minggu, 23 Januari 2022 | 10:10 WIB
Witan Sulaeman tampil sejak awal dan membawa FK Senica menang 2-1 atas FC Vion Zlate Moravce dalam laga Tipsport Liga, di Stadion NTC Senec, Sabtu (22/1/2022).
INSTAGRAM.COM/FK_SENICA
Witan Sulaeman tampil sejak awal dan membawa FK Senica menang 2-1 atas FC Vion Zlate Moravce dalam laga Tipsport Liga, di Stadion NTC Senec, Sabtu (22/1/2022).

BOLASPORT.COM - Kombinasi dua pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sempat berbuah gol untuk FK Senica, namun wasit tak mengesahkannya.

Dua pemain Indonesia Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tampil sejak awal dan membawa FK Senica menang 2-1 atas FC Vion Zlate Moravce dalam laga Tipsport Liga, di Stadion NTC Senec, Sabtu (22/1/2022).

Ini adalah laga debut tak resmi buat Witan Sulaeman yang baru saja didatangkan dengan status pinjaman dari Lechia Gdansk.

Sementara, Egy Maulana Vikri baru saja memperpanjang kontrak dengan FK Senica hingga 2023.

Pada laga tersebut, Egy Maulana Vikri dan Witan mengisi sektor sayap mendukung penyerang muda asal Yunani, Giannis Niarchos.

Baca Juga: Bukti Passing Masih Jadi Problem, Shin Tae-yong Tendang Satu Pemain Timnas Indonesia karena Salah Oper

Walau begitu, di babak pertama FK Senica harus kebobolan dulu pada menit ke-32.

Di babak kedua, FK Senica bangkit dan berhasil mencetak gol pada menit ke-57.

Jurac Piroska mencetak gol lewat sepakan penalti yang sempat ditepis oleh kiper, namun bola rebound berhasil dimanfaatkan olehnya.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Youtube FK Senica

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X