Debut Manis Witan Sulaeman untuk FK Senica, Main 90 Menit, Lakukan Pressing Berujung Gol dan Menang

By Bagas Reza Murti - Minggu, 23 Januari 2022 | 11:45 WIB
Witan Sulaeman tampil sejak awal dan membawa FK Senica menang 2-1 atas FC Vion Zlate Moravce dalam laga Tipsport Liga, di Stadion NTC Senec, Sabtu (22/1/2022).
INSTAGRAM.COM/FK_SENICA
Witan Sulaeman tampil sejak awal dan membawa FK Senica menang 2-1 atas FC Vion Zlate Moravce dalam laga Tipsport Liga, di Stadion NTC Senec, Sabtu (22/1/2022).

BOLASPORT.COM - Witan Sulaeman mencatatkan debut manis saat FK Senica mengalahkkan FC Vion Zlate Moravce dalam laga Tipsport Liga, di Stadion NTC Senec, Sabtu (22/1/2022).

Witan Sulaeman langsung mendapatkan menit bermain untuk FK Senica usai didatangkan dari Lechia Gdansk pada bursa transfer musim dingin 2022.

Tak tanggung-tanggung, FK Senica langsung memberi kesempatan Witan tampil sejak awal dalam laga melawan FC Vion Zlate Moravce dalam laga Tipsport Liga, di Stadion NTC Senec, Sabtu (22/1/2022).

Lebih spesial lagi, Witan Sulaeman bermain bersama Egy Maulana Vikri, sebagai sayap di sisi yang berbeda.

Kedua pemain timnas Indonesia itu berperan mendukung striker muda asal Yunani, Giannis Niarchos.

Baca Juga: Jurnalis Polandia: Lechia Gdansk dan FK Senica Sama-sama Untung dari Transfer Witan Sulaeman, Faktornya Egy Maulana Vikri

Dalam laga debutnya ini, Witan Sulaeman tampak masih beradaptasi denga rekan-rekan barunya di babak pertama.

Sementara itu, Egy Maulana Vikri yang sudah bergabung sejak awal musim bersama FK Senica memperoleh peluang pada menit ke-13.

Sayangnya sepakan kaki kiri Egy hanya melenceng di sisi gawang Zlate Moravce.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Youtube FK Senica

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X