Hasil Piala Afrika 2021 - Naby Keita Pulang, Kamerun Susah Payah Taklukkan Bek yang Jadi Kiper

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 25 Januari 2022 | 03:58 WIB
Pemain Kamerun merayakan gol dalam laga melawan Komoro pada babak 16 besar Piala Afrika 2021, Senin (24/1/2022) di Yaounde.
TWITTER @CAF_ONLINE
Pemain Kamerun merayakan gol dalam laga melawan Komoro pada babak 16 besar Piala Afrika 2021, Senin (24/1/2022) di Yaounde.

BOLASPORT.COM - Naby Keita dan Guinea gagal melanjutkan langkah sementara Kamerun lolos ke babak perempat final Piala Afrika 2021 setelah sempat sulit menaklukkan bek yang menjadi kiper Komoro.

Babak 16 besar Piala Afrika 2021 berlanjut pada Senin (24/1/2022) dengan laga Guinea vs Gambia dan Kamerun vs Komoro.

Kejutan sudah terjadi di babak 16 besar Piala Afrika 2021 saat Burkina Faso dan Tunisia menyingkirkan Gabon serta Nigeria.

Gambia meneruskan kejutan dengan mengirim gelandang Naby Keita pulang ke Liverpool setelah mengalahkan Guinea 1-0 di Kouekong Stadium, Bafoussam.

Naby Keita tampil bagus sepanjang turnamen bersama Guinea, yang finis sebagai runner-up Grup B di bawah tim penuh bintang, Senegal.

Baca Juga: Hasil Piala Afrika 2021 - Alex Iwobi Main 6 Menit Dikartu Merah, Nigeria Dipulangkan Tunisia 

Naby Keita bahkan terpilih sebagai man of the match saat Guinea menahan Senegal 0-0 dan mengalahkan Malawi 1-0 di Grup B.

Celaka buat Guinea, Naby Keita malah absen di babak 16 besar karena skorsing akumulasi kartu kuning.

Tanpa Keita, Guinea pun mengalami kesulitan menghadapi Gambia, yang sudah tampil mengejutkan sejak di fase grup.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BBC,CAF Online

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X