BREAKING NEWS - 9 Pemain Persib Bandung Positif COVID-19 dan Absen Lawan Persikabo

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 29 Januari 2022 | 11:15 WIB
Skuat Persib Bandung sedang berfoto tim dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Persib Bandung sedang berfoto tim dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.

BOLASPORT.COM - Persib Bandung harus rela 9 pemainnya absen saat bertemu Persikabo, Sabtu (29/1/2022) karena positif COVID-19.

Kabar buruk bagi Persib Bandung jelang laga pekan ke-21 Liga 1 2021-2022 lawan Persikabo 1973, 9 pemainnya harus absen karena dinyatakan positif COVID-19.

Hal ini dikonfirmasi oleh laman resmi Persib Bandung pada Sabtu (29/1/2022) pagi WIB.

"Mengacu pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan PERSIB baru-baru ini, terdapat sembilan pemain yang dinyatakan positif COVID-19," bunyi pernyataan Persib Bandung.

Persib Bandung pun memastikan 9 pemain akan menjalani karantina mandiri.

Baca Juga: Pernah Tolak Shin Tae-yong, Pemain Ini Segera Gabung Parma dan Bentrok dengan Tim Kurniawan di Serie B

Walau demikian, identitas 9 pemain Persib tersebut dirahasiakan.

"Sehubungan dengan hal ini, Persib terus berkoordinasi secara intensif dengan PT LIB dan Satgas COVID-19 mengenai protokol yang harus dijalankan untuk memastikan keamanan pemain yang terpapar COVID-19 dan pemain lainny," tulisnya.

"Saat ini para pemain PERSIB yang terpapar COVID-19 sedang menjalankan karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala."



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X