Skuad Indonesia All Star Berlabel Timnas untuk Lawan Barcelona dan Atletico Madrid di JIS

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 8 April 2022 | 05:45 WIB
Pemain-pemain timnas U-18 Indonesia, Fajar Fatchur Rachman, Beckham Putra Nugraha, Sultan Diego Zico ke gawang timnas U-18 Myanmar, di Stadion Thong Nhat, Vietnam, Senin (19/8/2019).
PSSI
Pemain-pemain timnas U-18 Indonesia, Fajar Fatchur Rachman, Beckham Putra Nugraha, Sultan Diego Zico ke gawang timnas U-18 Myanmar, di Stadion Thong Nhat, Vietnam, Senin (19/8/2019).

BOLASPORT.COM - Indonesia All Star U-20 akan berlaga dalam sebuah turnamen bertajuk International Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta International Stadium (JIS), Sunter, Jakarta Utara, pada 13-19 April 2022.

Di dalam skuad Indonesia All Star U-20 ada beberapa pemain yang berlabel tim nasional.

Beberapa pemain tim nasional jebolan U-16 dan U-19 seperti Fajar Faturahman, Komang Teguh, Andre Oktaviansyah, dan Yadi Mulyadi, masuk ke dalam skuad Indonesia All Star U-20.

Mereka akan bekerjasama dengan beberapa pemain lainnya untuk menghadapi lawan-lawan tangguh di IYC 2021.

Lawan-lawan yang akan dihadapinya itu adalah Atletico Madrid U-18, Barcelona U-18, dan Bali United U-18 selaku juara Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2021.

Bali United U-18 masuk untuk menggantikan Real Madrid U-18 yang tidak bisa bermain.

Jelang berlaga di ajang tersebut, pelatih Indonesia All Star U-20, Ilham Romadhona, mengatakan timnya saat ini berkekuatan 22 pemain.

Bisa saja akan ada penambahan pemain untuk memperkuat Indonesia All Star U-20.

Baca Juga: Spurs Siap Pulangkan Christian Eriksen di Bursa Transfer Musim Panas



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X