Berkat Jose Mourinho, AS Roma Jadi Tim Ketiga dengan Rekor Tak Terkalahkan Terpanjang di Liga

By Khasan Rochmad - Selasa, 12 April 2022 | 06:00 WIB
Dua pemain AS Roma, Tammy Abraham (kanan) dan Sergio Oliveira (kiri), merayakan gol ke gawang Empoli pada pekan ke-23 Liga Italia 2021-2022 di Stadion Carlo Castellani, Minggu (23/1/2022).
TWITTER.COM/ASROMAEN
Dua pemain AS Roma, Tammy Abraham (kanan) dan Sergio Oliveira (kiri), merayakan gol ke gawang Empoli pada pekan ke-23 Liga Italia 2021-2022 di Stadion Carlo Castellani, Minggu (23/1/2022).

BOLASPORT.COM – AS Roma jadi tim ketiga setelah Liverpool dan Barcelona yang mampu meraih hasil apik di liga domestik dan memperpanjang rekor tak terkalahkan.

Liverpool dan Barcelona saat ini menjadi dua tim yang tengah menjadi sorotan usai penampilan apik keduanya di liga masing-masing.

Barcelona memegang rekor tim dengan catatan tak terkalahkan terpanjang pada musim 2021-2022 di kompetisi liga dengan 15 laga tak terkalahkan.

Hasil ini didapat setelah Barcelona mampu menang dramatis atas Levante di Liga Spanyol dengan skor 3-2.

Secara keseluruhan, Blaugrana mencatatkan 11 kemenangan dan empat kali imbang yang membuat peringkat mereka naik signifikan dari tangga kesembilan ke posisi runner-up.

Sementara Liverpool berhasil catatkan 12 laga tak terkalahkan setelah pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris melawan Manchester City berakhir imbang.

Baca Juga: AC Milan Gagal Curi 3 Poin dari Markas Torino, Stefano Pioli: Kini Tak Ada Lagi Tim Favorit

The Reds berhasil membukukan 10 kemenangan dan dua hasil imbang sejauh ini yang membuat mereka tetap menjaga asa menjadi juara Liga Inggris.

Namun, tanpa banyak diketahui dan dibicarakan, AS Roma juga mencatatkan performa impresif pada 2022.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Football-italia.net, Opta Paolo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X