Jadwal Thailand Open 2022 - Ahsan/Hendra Tampil, 9 Wakil Indonesia Berlaga

By Delia Mustikasari - Rabu, 18 Mei 2022 | 00:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada Thomas Cup 2022 di Impact Arena,, Bangkok, Thailand.
PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada Thomas Cup 2022 di Impact Arena,, Bangkok, Thailand.

BOLASPORT.COM - Sebanyak sembilan wakil Indonesia akan berlaga pada hari kedua Thailand Open 2022 di Impact Arena, Bangkok, Rabu (18/5/2022).

Dari sembilan wakil tersebut ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang baru saja memperkuat Indonesia pada Thomas Cup 2022 di venue yang sama.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menjadi unggulan pertama pada Thailand Open 2022 akan menghadapi Callum Hemming/Steven Stallwood (Inggris) pada babak pertama. Kedua pasang pemain belum pernah bertemu sebelumnya.

Wakil Indonesia lainnya yang masuk skuad Thomas Cup 2022, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi unggulan ketiga, Anders Antonsen (Denmark).


Baca Juga: Rekap Bulu Tangkis SEA Games 2021 - Tradisi Emas Beregu Putra Indonesia Terhenti

Antonsen mengantongi keunggulan 1-0 atas Shesar saat mereka bertemu pada Indonesia Masters 2019.

Tunggal putra Indonesia lainnya, Tommy Sugiarto juga langsung menjumpai unggulan keempat, Chou Tien Chen (Taiwan) pada babak pertama.

Chou memimpin 5-4 dalam rekor pertemuan dengan Tommy. Pada pertemuan terakhir yang terjadi pada Korea Open 2018, Chou menang dalam dua gim langsung.

Pada nomor tunggal putri, Indonesia diwakil oleh Fitriani dan Ruselli Hartawan.

Pada nomor ganda campuran, tiga wakil Indonesia akan menjalani babak pertama. Atlet asal PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan melawan Jan Colin Voelker/Stine Kuespert (Jerman).



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X