Update Klasemen Medali SEA Games 2021 - Indonesia Tembus 30 Medali Emas

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 18 Mei 2022 | 14:46 WIB
Logo SEA Games 2021.
FACEBOOK SEA GAMES 2021
Logo SEA Games 2021.

BOLASPORT.COM - Kontingen Indonesia telah berhasil menembus raihan 30 medali emas pada SEA Games 2021 pada Rabu (18/5/2022).

Tambahan medali emas datang dari cabang olahraga kano/kayak, panahan, dan menembak.

Riau Ega Agatha Salsabila, Arif Dwi Pangestu, dan Bagas Alvyanto Prastyadi memberikan emas perdana bagi panahan dari nomor recurve beregu putra.

Mereka membuktikan kualitas sebagai pemanah level Olimpiade dengan mengalahkan wakil Vietnam dengan skor 6-2 pada final di di Hanoi Sports Training and Competition Center.


Arif menyebut arah angin sempat menjadi kendala.

"Tadi itu perbedaan angin. Angin lumayan berasa dari kanan ke kiri dan kiri ke kanan. Tapi di podium berkurang, enggak ada angin," ungkapnya Arif, dilansir dari ANTARA.

Pasangan pemanah Arif Dwi Pangestu dan Rezza Octavia memberikan medali emas berikutnya dari nomor recurve beregu ganda campuran.

Arif dan Rezza mengalahkan pasangan dari Malaysia pada babak final dengan skor yang sama yaitu 6-2.

Rezza juga mendapatkan medali emas dari nomor perorangan putri setelah mengalahkan Narisara Khunhiranchaiyo dari Thailand.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG, Live Streaming Final Bulu Tangkis SEA Games 2021 - Indonesia vs Thailand



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : antaranews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X