Tanggapan Lucu Robbie Savage saat Anaknya Dinasihati Cristiano Ronaldo

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 19 Mei 2022 | 05:00 WIB
Mantan pemain Manchester United, Robbie Savage, memberikan tanggapan lucu saat melihat anaknya dinasihati oleh Cristiano Ronaldo menjelang pertandingan terakhir Liga Inggris 2021-2022.
TWITTER.COM/BLUEBOYCR7
Mantan pemain Manchester United, Robbie Savage, memberikan tanggapan lucu saat melihat anaknya dinasihati oleh Cristiano Ronaldo menjelang pertandingan terakhir Liga Inggris 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Robbie Savage, memberikan tanggapan lucu saat melihat anaknya dinasihati oleh Cristiano Ronaldo menjelang pertandingan terakhir Liga Inggris 2021-2022. 

Manchester United akan mengakhiri musim 2021-2022 dengan melawan Crystal Palace di Selhurst Park pada Minggu (22/5/2022).

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, dapat memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda untuk tampil mengesankan di akhir pekan.

Putra Robbie Savage, Charlie, bersama para pemain muda lain seperti Alvaro Fernandez, Hannibal Mejbri, dan Teden Mengi ambil bagian dalam persiapan pra-pertandingan klub. 


Pemain-pemain muda itu bisa masuk skuad untuk tampil melawan Crystal Palace.

Baca Juga: Berkat Kebugarannya, Cristiano Ronaldo Dinilai Bisa Main hingga Usia 40 Tahun

Dalam unggahan Manchester United di Twitter, tampak Charlie mendapatkan nasihat langsung dari Ronaldo saat sesi latihan. 

Savage junior kemudian berbagi gambar dirinya bersama Cristiano Ronaldo di Twitter dengan cuitan, "Selalu belajar".

Sang ayah tampak mengolok-olok gambar-gambar itu, mengingat dirinya pernah bermain melawan Ronaldo saat sang superstar berada di awal kariernya.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror.co.uk,TWITTER.COM/ROBBIESAVAGE8

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X